Minggu, Tiga Jenazah Korban Lion Air Dipulangkan

HEADLINE NASIONAL

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Tiga jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang berhasil diidentifikasi pada Sabtu akan dipulangkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Tk.I Raden Said Sukanto (Rumah Sakit Polri) di Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Minggu (4/11).

Keluarga sepakat menginapkan dulu jenazah korban yang bernama Endang Sri Bagusnita, Wahyu Susilo dan Fauzan Azima di Rumah Sakit Polri.

“Pihak keluarga sepakat jenazah diinapkan dulu di rumah sakit, dan akan dipulangkan besok dengan penerbangan paling pertama dan keluar dari rumah sakit sekitar pukul 01.00 WIB dini hari,” kata Kepala Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit Polri Kombes Pol Edy Purnomo, Sabtu malam.

“Untuk kepulangan dan pemakaman pihak Lion Air yang akan mengurusnya,” Edy menambahkan.

Penyerahan jenazah ketiga korban dari rumah sakit ke keluarga diliputi keharuan. Di antara keluarga korban yang hadir ada yang terlihat hampir pingsan.

Hingga Sabtu malam sudah ada tujuh jenazah korban kecelakaan Lion Air JT 610 yang diidentifikasi. Sebelum jenazah Endang Sri Bagusnita, Wahyu Susilo, dan Fauzan Azima diidentifikasi, sudah ada empat jenazah yang diketahui identitasnya yakni Jannatun Cintya Dewi, Candra Kirana, Monni dan Hizkia Jorry Saroinsong.

Pesawat Lion Air JT 610 yang membawa 189 penumpang dan kru jatuh di perairan Tanjung Pakis, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10), setelah hilang kontak selama tiga jam sejak pukul 06.33 WIB. (ant/anton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *