Kapolda Metro Luncurkan Portal Berita pmjnews.com

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.IDJAKARTA: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis meluncur portal berita seputar wilayah hukum Polda Metro Jaya yang bernama PMJNews.com.

“Saya sangat mendukung, dengan adanya PMJNews ini menjadi barometer dan juga dapat meluruskan berita-berita hoaks,” kata Idham di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11).

Kata Idham, PMJNews tak akan berhenti apabila Argo tak lagi menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.

“Kalau Pak Argo tidak jadi Kabid Humas Polda, beda lagi kebijakan. Itu tidak boleh (berhenti) harus berkelanjutan,” ucap Idham

Sementara itu Raden Prabowo Argo Yuwono sebagai pemimpin umum PMJnews.com mengharapkan, PMJNews.com berjalan dengan cara kerja jurnalistik secara profesional. Di mana Pemimpin Redaksi, adalah Rachmawati.

“PMJNews bisa terdepan dan terpercaya dan acuan kalau ada hoax atau pemberitaan miring bisa kita luruskan. Harapannya semua fungsi-fungsi menjadi data, dan di humas punya big data dari Polsek, Polres, Polda. Kita punya data dengan cepat dan terpercaya,” kata Argo.

Dalam acara ini, hadir pula Ketua Komisi Penyiaran Indonesia, Ketua Dewan Pers dan Ketua PWJ Jaya sebagai tamu undangan dan juga para Polres di wilayah hukum Polda Metro Jaya. (naek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *