Caleg Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

HEADLINE PEMILU

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Ratusan kader dan simpatisan Partai Perindo Kecamatan Pondok Melati Bekasi berbodong –bondong mendatangi posko pelayanan pemeriksa kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Caleg Partai Perindo.

Mereka terdiri dari Ibu-ibu, orangtua dan anak-anak ingin mendapatkan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh kedua calon anggota legislatif di tingkat kota dan Nasionaltahun 2019,  calonanggota legislative  (Caleg) partai Perindo kota Bekasi Drs Molden Situmorang dengan nomor urut 4 bersama Irjen Pol,  (purn)  R Herbet P Sitohang calon anggota DPR RI. Bekerjasama dengan paramedis dari Rumah Sakit UKI Jakarta.

“Dalam masa kampanye ini kami ingin mengadakan baksos pemeriksaan kesehatan gratis bagi kader dan simpatisan,“ kata Molden Situmorang pada wartawan ketika dijumpai disela-sela acara,  Sabtu  (17/11).

Sementara itu Ketua DPC partai Perindo KecamatanPondok Melati Nurhayati menyambut baik kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh kedua Caleg partai Perindo  DPRD Kota Bekasi dan DPR RI.

Menurut Nurhayati kegiatan kampanye ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh kedua Caleg dari partai Perindo ini.

Meski demikian Ia menegaskan kehadirannya dalama cara ini bukan ingin mendukung salasatu Caleg, sebab kata dia pengurus partai tidak boleh mendukung hanya salasatu calon saja .

“Kami hadir disini bukan ingin mendukung sala satu Caleg, karena pengurus partai tidak boleh mendukung pada sala satu Caleg,” kata Nurhayati biasa dipanggil Ibu Moy ini.

Oleh karena pengurus partai harus mendukung semua kader partai Perindo yang ingin maju sebagi Caleg, jumlah Caleg Perindokota Bekasi berjumlah 7 orang, mereka punya cara dan gaya berkampanye masing-masing sepanjang tidak melanggar aturan Kampanye. Dia berharap partai Perindo Bekasi dapat dapat meraih kursi DPRD Bekasi lebih banyak.

Acara yang dimulai sejak pukul 13 .00,  masyarakat yang berdatangan begitu antusias jumlahnya terus bertambah-tambah hingga petang hari. (JA)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *