Kapolda Kepri: Kepemimpinan Nabi Muhammad Jadi Teladan untuk Berprestasi

HEADLINE NUSANTARA

JAKARTANEWS.ID-KEPRI – Untuk meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan personil, Polda Kepri,jip hari ini, Kamis (22/11) menggelar tausiah dalam peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440H/2018 M di Masjid Al-Halim Polda Kepri.ji

Mengambil tema ‘Meneladani akhlak kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Berprestasi & Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019. Diharapkan dengan adanya peringatan maulid Nabi Muhammad ini mampu mendorong kemajuan Polri dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Ustad H. Muhammad Chanra SH, MH dalam tausiahnya, mengajak seluruh jamaah terutama anggota Polri untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam pelaksanaan tugas. Sebab tantangan tugas kedepan semakin berat seiring kemajuan zaman yang semakin pesat makanya butuh meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Tantangan kedepan makin berat, makanya perlu kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Sebab dengan bermodalkan itu Insya Allah kita akan tetap amanah dalam menjalankan tugas, ” ungkap H. Muhammad Chanra.

Pada kesempatan tersebut *Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK* memberikan sambutan dengan *Ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat Muslim, secara khusus bagi Personel dan ASN Polda Kepri*.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan, dengan adanya peringatan Maulid Nabi ini semoga  semua dapat meneladani Ahlak, dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan cara memuliakan, memaknai dan mewujudkan yang diimplementasikan kedalam tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

“Semoga kita dapat meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, sebagai wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019,” ungkap Andap Budhi Revianto.

Hadir pada kegiatan Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Irwasda dan para Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel dan ASN Polda Kepri. (naek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *