Diperiksa 3 Jam, Penyidik Cecar Rocky Gerung 10 Pertanyaan

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Rocky Gerung usai diperiksa oleh Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00WIB. Rocky yang diperiksa sekitar 3 jam tersebut mengaku dicecar dengan 10 pertanyaan oleh penyidik.

Meski begitu ia tak menyebutkan satu persatu pertanyaan yang diajukan oleh penyidik. Yang jelas, semua pertanyaan seputar foto wajah lebam Ratna.

“Ya ada 10 pertanyaan sekitar sepengetahuan saya tentang fakta Ratna Sarumpaet. Kenapa? karena saya pada saat itu saya ada di tempat lain, di Rusia di gunung Elbrus. Jadi saya tidak terlibat tentang peristiwa itu,” kata Rocky Selasa (4/12).

Rocky pun mengaku, dirinya sejak 20 September hingga 1 Oktober berada di Gunung tersebut. Kemudian, setibanya di Jakarta ia baru tahu soal kejadian Ratna Sarumpaet setelah ramai di media sosial.

“Sosial media. Menerima foto. tapi saya menerima itu jelas dari wa ibu Ratna Sarumpaet. Tapi saya menerima tanggal 1 Oktober. artinya dikirimkan sebelumnya. Saya enggak buka wa karena saya tuker sim Rusia buat menghemat pulsa,” tegas dia.

Ia mengaku ada empat foto yang dikirim langsung oleh Ratna dan salah satu foto itu merupakan yang tersebar di media massa.(sapuji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *