Bahayakan Pengguna Jalan, Polres Lumajang Berikan Tanda Terhadap Jalan Rusak

HEADLINE NUSANTARA

JAKARTANEWS.ID -LUMAJANG. Personil BM Satlantas Polres Lumajang, Sabtu (15/12/18) mendatangi jalan yang mengalami kerusakan akibat adanya pipa yang bocor di bawa bawa bawa aspal yang bertempat di Jalan Raya Klakah Utara rel kereta api yang termasuk jalan nasional.

Akibat adanya pipa yang bocor di bawah aspal, aspal mengalami kerusakan dan mengakibatkan jalan berlubang dengan diameter kurang lebih 1 meter, yang saat ini masih dicari penyebabnya antara pipa PDAM atau pipa PJKA.

KBO Satlantas Ipda Joko Triyono dan kadal Ops Dishub Kabupaten Lumajang Irwan Timbul melakukan koordinasi dengan PDAM unit Klakah untuk mengecek dan memperbaiki pipa yang bocor di lokasi tersebut.

PJKA diwakili oleh Bapak Amri tidak mempunyai alat untuk memperbaiki pipa bocor tersebut namun sudah dilaporkan ke pihak PDAM dan PDAM unit klakah sudah melaporkan hal tsb ke PDAM Kab. Lumajang untuk dilakukan perbaikan

Namun karena hal ini dapat membahayakan kendaraan yang melintas di jalan tersebut, maka Satlantas Polres Lumajang memberikan tanda cat dengan pilox warna warna putih di lokasi jalan yang berlubang.  Agar masyarakat yang melintas mengetahui di lokasi tersebut terdapat jalan yang rusak dan Ipda Joko Triyono selaku KBO Satlantas bersama Irwan Timbul Kadal Ops Dishub menghimbau agar segera dilakukan perbaikan guna mengantisipasi kecelakaan

Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban  menuturkan sudah mengerahkan personil lalu lintas untuk untuk lintas untuk untuk terjun ke lokasi guna mengecek adanya kerusakan pada jalan di jalan raya Klakah Klakah.

“Kami koordinasikan dengan pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan Jalan guna mengantisipasi kecelakaan di areal tersebut,” pungkas Arsal. (sapuji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *