Pra Operasi Lilin Candi 2018, Kapolres Brebes Petakan Daerah Rawan

HEADLINE NUSANTARA

JAKARTANEWS.ID – BREBES: Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono pimpin Giat Latihan Pra Operasi Lilin Candi dalam rangka pelaksanaan Pam Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bertempat di Aula Polres Brebes, Jumat Pagi pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menggambarkan peta kerawanan dan cara mengantispasinya.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Lilin Candi 2018 tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil serta staf yang terlibat dalam pelaksanaan giat pam Natal 2018 dan tahun baru 2019.

“Dalam giat ini kami berikan materi dan simulasi serta Fokus group discussion (FGD) tentang kerawanan/permasalahan, penanganan dan cara bertindak serta persiapan yang perlu di perhatikan dan dilaksanakan dalam melaksanakan kegiatan Pam Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 agar dapat berjalan dengan baik, lancar dan maksimal,” ujar Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono.

Dalam kegiatan ini Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono memberikan penekanan dan arahan kepada seluruh personil dan jajaran agar melaksanakan kegiatan pengamanan giat Natal 2018 dan tahun 2019.

“Saya tekankan agar seluruh personil yang terlibat dapat menjalankan kegiatan ini dengan ikhlas, baik dan sungguh-sungguh serta mampu bersinergi dan berkoordinasi dengan instansi terkait guna mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan perayaan Natal dan tahun baru dgn aman dan lancar,” tegas Aris.

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada jajaran untuk tetap waspada dan mampu menjaga kesehatan selama berlangsungnya kegiatan pengaman ini.(np)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *