Jelang Natal, Kapolres Brebes Ingatkan Lagi Anggotanya Lebih Waspada

HEADLINE NUSANTARA

JAKARTANEWS.ID – BREBES: Jelang perayaan Natal yang jatuh besok (Selasa), Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Aris Supriyono menginstruksikan kembali kepada seluruh anggota dijajaran Polres Brebes untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Brebes saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Brebes, Senin (24/12/2018).

Disampaikan Kapolres kepada seluruh anggota bahwa Operasi Lilin lebih mengedepankan tindakan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan intelijen, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional.

Dalam perayaan Natal dan tahun baru ini, lanjutnya, diprediksi akan terjadi mobilisasi masyarakat dari satu tempat ke tempat yang lain, serta munculnya titik konsentrasi massa ditempat tertentu, seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan, terminal dan tempat-tempat lainnya. Dikarenakan Natal dan tahun baru merupakan momen liburan keluarga.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri maupun satuan dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu merespon secara cepat dan tepat setiap bentuk gangguan Kamtibmas yang terjadi. Para personel pengamanan agar tetap waspada dan jangan merasa underestimate terhadap setiap potensi gangguan yang ada,” ujarnya. (naek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *