Duh..Istri Minta Cerai, Malah Ditikam Suami Pakai Pisau Dapur

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS. ID – TANGERANG : Istri minta diceraikan karena sakit hati dituduh selingkuh, suami malah kalap menusuk wanita yang sudah mendampingi hidupnya selama 17 tahun itu hingga terkapar di lantai . Peristiwa itu terjadi di warung nasi masakan Padang di depan LP Pemuda, Buaran Indah Tangerang Kota.

Pelaku bernama Naswir (50l yang buron 4 hari, ketika akan ditangkap Tim Resmob Polsek Tangerang, mencoba bunuh diri cara meminum air Accu yang sudah disiapkan di botol bekas air mineral. Namun usaha pelaku dapat digagalkan petugas. Ia selanjutnya berikut barang bukti pisau yang dipakai menusuk Ny.Afriyanti Nengsih (42) dibawa ke Polsek Tangerang.

“Korban yang mengalami luka di langan kanan, pundak dan punggung sebelah kanan masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang,” kata Kapolsek Tangerang , Kompol Ewo Samono kepada JAKARTANEWS, Sabtu (5/1) siang.

Dijelaskan Ewo, peristiwa penganiayaan terjadi di tempat usaha rumah makan masakan Padang di deon LP Pemuda Buaran I dah, Tangerang Kota,  Senin (31/1) siang lalu sekitar Pk 14;30 WIB. “Sebelum kejadian korvan yabg sedang berada di warungnya kedatangan sang suami yang selalu menuduh istri selingkuh dengan pria lain,” tutur kapolsek.

Masih lanjut  Ewo, karena suami korban sudah berjanji akan mengantarkan surat pernyataan cerai lalu ditagih sang istri. “Saat itulah  suaminya menjadi kalap dan mengeluarkan pisau dapur yang sudah dibungkus saputangan disimpan di saku celananya. Melihat pisau, korban yang tak sempat lari lantas ditusuk sebanyak 3 kali mengenai lengan kanan, pundak dan punggung sebelah kanan hingga ambruk di lantai tempat usaha korban.

“Pelaku saat itu juga nelarikan diri. Namun pada hari ke 4 tepatnya Jumat (4/1) malam, pelaku yang sembunyi di daerah Cipinang, Jakarta Timur , berhasil diringkus. Saat akan ditangkap pelaku bikin ulah mau bunuh diri dan menyiram petugas pakai air acc. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *