Ibu dan Anak Dikepung Api,  1 Rumah Hangus di Tambora

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS. ID- JAKARTA : Satu rumah hangus dilalap api mengakibatkan seorang ibu lanjut usia dan anaknya mengalami luka bakar. Peristiwa kebakaran itu terjadi di Jalan Laksa V RT05/02 Kel. Jembatan Lima,.Kec. Tambora, Jakarta Barat, Minggu (6/1) sore. Pada kejadian tersebut 2 unit mobil juga terbakar.

Kedua korban yang dilarikan ke rumah sakit yaitu Andri (40) dan ibu kandungnya  Bu Ceri (72) masih dalam perawatan. Sementara 2 mobil yang terbakar
Mitsubishi Pajero warna hitam B-1070-NJG dan truk Mitsubishi  boks warna kuning No. Pol: B-9760-RP.

“Dugaan sementara api bermula dari kamar kontrakan Andri yang kemudian membesar,” kata Kapolsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh  yang berada di lokasi kejadian bersama Kanit Reskrim AKP Supriyatin dan sejumlah anggotanya.

Menurut kapolsek, kebakaran di rumah Andri terjadi Minggu menjelang sore sekitar Pk 14:30 WIB. Kobaran si jago merah yang terlihat dari kamar kontrakan Andri tak dapat dikuasi lagi . Bahkan Andri dan ibu kandungnya yang sudah lanjut usia terkepung api sehingga baru dapat diselamatkan oleh petugas pemadam dan petugas Polsek Tambora yang selanjutnya menolong membawa ke rumah sakit terdekat.

Selama lebih dari 1 jam,  kobaran si jago merah akhirnya dapat diatasi 10 unit mobil pemadam kebakaran. Andri dan ibunya yang mengalami luka bakar masih dalam perawatan dokter. Sejauh ini petugas Polsek Tambora masih mengusut penyebab kebakaran tersebut. Kapolsek mengimbau warga masyarakat untuk waspada terhadap bahaya kebakaran . (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *