Sempat Hilang Saat Kebakaran, Akhirnya Pria Tua Ini Ditemukan Jadi Mayat 

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.JAKARTA : Seorang pria tua bernama Tamad alias Temot (58) yang dicari-cari keluarganya saat terjadi kebakaran di Jalan Utama IV Gg. Abadi RT08/08 Kel. Jelambar , Kec. Grogol Petamburan , Jakarta Barat, Jumat (5/1) malam lalu, akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat di tumpukan kasur di lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kompol Lambe Patabang Birana, mayat Tamad alias Temot ditemukan dalam posisi terlentang mengalami sedikit luka bakar dan kondisinya sudah bau, Minggu (6/1) siang sekitar Pk 11:00 WIB.

Setelah dilakukan pemeriksaan petugas Polsek Tanjung Duren dan anggota Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat, selanjutnya jenazah korban dikirim ke RSCM untuk diotopsi.

Diterangkan  Lambe, saat terjadi kebakaran anak dan menantu Temot sempat mencari korban yang disebut-sebut sedang sakit serta pendengarannya agak kurang itu.”Saksi bernama Hasyim dari keluarga korban sempat mencaei ke rumah sakit tetapi tidak melapor kepada petugas,” tutur Lambe lagi.

Baru Minggu siang, pencarian yang tiada hentinya di lokasi tidak sia-sia. Sebab pada Pk 11:00 WIB, pihak keluarga akhirnya berhasil menenukan korban dalam kondisi memprihatinkan. Sebagaimana diketahui, pada kebakaran Jumat malam lalu sekitar 40 rumah dihuni 77 keluarga hangus terbakar. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *