Polsek Tanjung Duren Kerja Bakti di Lokasi Kebakaran Jelambar

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA : Membenahi lokasi kebakaran dari tumpukan puing dan sampah agar terlihat bersih, Kapolsek Tanjung Duren, Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Lambe Patabang Birana, mengajak anggota koramil, Satpol PP, PPSU, Damkar dan kelompok sadar kamtibmas Citra Bhayangkara serta Mitra Jaya, bekerja bakti di Jalan Jelambar Utama IV Gang Abadi RT 08/08 Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Kegiatan kerja bakti ini sebagai rasa peduli TNI dan Polri setelah sebelumnya kami juga menyerahkan bantuan sembako dan bahan kebutuhan lainnya,” ujar Lambe kepada JAKARTANEWS, Selasa (8/1) pagi. Kerja bakti tersebut diikuti 300 personil.

Dikatakan kapolsek, kerja bakti tersebut akan dilakukan selama 2 hari dari Senin (7/1) sampai Selasa. “Pak Camat sudah mengerahkan petugas dan truk kebersihan sehingga tidak ada lagi tumpukan puing bekas kebakaran,” tutur Lambe lagi.

Hadir pada kegiatan kerja bakti, selain kapolsek dan wakilnya AKP H. Risris,  Danramil 03/GP Kapten lnf. Jefriansen Sipayung, dan Camat Grogol Petamburan Drs H. Ahmad Sajidin, serta para personil dan miyra TNI/Polri Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *