Kapolsek Tanjung Duren Santuni Anak Yatim Korban Kebakaran

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA : Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana, kembali mengundang warga dan 70 anak yatim dari keluarga korban kebakaran di Jalan Utama Gang Abadi RT08/08 Kel. Jelambar, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (9/1) petang. Mereka diberikan santunan pada acara pengajian rutin di mapolsek tersebut.

Pemberian santunan kepada 70 anak yatim dan warga duafa yang tempat tinggalnya terbakar Jumat (4/1) malam lalu itu dilaksanakan sekaligus syukuran beberapa anggota naik pangkat dan suksesnya  pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 yang baru lalu yang telah berjalan  lancar dan kondusif.

“Tentu saja ini doa semuanya, dari para anggota, tokoh masyarakat dan alim ulama sehingga kami beserta personal Polsek Tanjung Duren Polres Jakarta Barat, seluruhnya diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, kesuksesan serta dijauhkan dari mara bahaya dan musibah,” ujar kapolsek .

Menurut Lambe, di lokasi kebakaran di Jelambar, pihaknya membuka Posko Terpadu 4  Pilar, tujuannya untuk melayani masyarakat.”Kami ingin meringankan beban masyarakat korban kebakaran. Warga yang kehilangan surat penting akibat terbakar juga tidak jauh-jauh databg ke polsek untuk membuat laporan,” katanya lagi.

Pengajian rutin bulanan dipimpin Ustafz Drs Sulaiman dari Bintal Polres Metro Jakarta Barat. Acara tersebyt dihadiri Wakapolsek Tanjung Duren, AKP H. Risris, P, Kanit Reskrim AKP Rensa S, para perwira dan anggota serta PNS dan PHL di mapolsek tersebut. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *