“Manusia Gerobak” Nyanyi Bersama Kapolres Metro Jakarta Timur

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA : Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo, mengundang kaum duafa, anak yatim sampai “Manusia Gerobak” bertempat di halaman Polsek Pulogadung, Rabu (16/1)siang.  Usai acara mereka menerima sembako dari kapolres.

“Kami mengundang bapak, ibu dan adik-adik semua semata-mata dengan ketulusan, karena kami memang  mengayomi masyarakat, khususnya manusia gerobak  hingga lapisan yang paling bawah untuk memberikan semangat baru dalam berkehidupan,” ungkap Ady Wibowo.

Dikatakan kapolres, kegiatan iyu merupakan salah satu program peduli yatim piatu dan dhuafa yang kali ini menghadirkan “Manusia Gerobak”. Mereka yang selama ini mencari nafkah dan bahkan tidur pun di atas gerobak.

Saat berkumpul bareng, mereka makan , bernyanyi dan berjoget saling menghibur. Di akhir acara, kapolres membagikan sembako dan berpesan untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan di sekutar tempat mereka mencari nafkah.

Sementara itu, Jono (36) mengatakan sangat gembira dan haru diundang Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo.”Terima kasih Pak Kapolres atas bantuannya dan nyanyiannya . Kami sangat terharu sekali ” kata Jono salah manusia gerobak seraya menyalami kapolres lalu pamit pulang bersamaan yang lainnya. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *