Silaturahmi, Kapolres Jakarta Pusat Kunjungi GP Anshor

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan mengunjungi kantor GP Anshor. Kunjungannya kali ini untuk  bersilaturahmi dengan beberapa pengurus.

Ia didampingi beberapa jajarannya seperti Kasat Intel AKBP Danu Wiyata, Kasat Binmas AKBP Syarief dan perwira Polres lainnya.

Harry mengapresiasi hubungan baik GP Anshor dengan unsur kepolisian selama ini.

“Kami menjalin Silahturahmi yang Baik antara Polri dan GP Anshor Untuk menjaga Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,” kata Harry di kantor GP Anshor, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

“Kamk mengucapkan terima kasih atas peran serta sahabat-sahabat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi sampai saat ini Kondusif,” tambahnya.

Harry mengajak GP Anshor untuk konsisten menjaga keamanan dan ketertiban guna keutuhan NKRI dari berita Hoax, Isu Sara, Penyebaran Paham Radikalisme.

“Polri memghimbau jangan jadikan lingkungan tempat ibadah sebagai ajang Politik yang menimbulkan perpecahan antar umat. Marilah kita jaga majelis umat Islam yang menyejukkan,” ungkap Harry yang mengenakan peci ini. (Nugie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *