Tak Jera Gunakan Sabu, Pesinetron Jupiter Ditangkap Polda Metro

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Pesinetron Jupiter Fortissimo kembali diciduk polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi menyebut Jupiter diciduk di kawasan Jakarta Barat.

Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya yang menangkap Jupiter kali ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan hal tersebut.

“Iya (menciduk Jupiter), di sebuah kos-kosan di Kawasan Jakarta Barat,” ujar Argo di Polda Metro Jaya, Rabu (13/2/2019).

Argo menjelaskan, berawal dari laporan masyarakat, ada kosan-kosan di daerah Jakarta Barat menggunakan narkotika. Dari tim Subdit 3 Ditrenarkoba Polda metro Jaya melakukan teknis penyelidikan.

Di suatu kamar kosan ditemukan. Ada tersangka JF dan E. Dilakukan penggeledahan, Tim menemukan ada 0,25 gram sabu, cangklong atau alat bong. Sekarang masih dalam proses,” kata Argo.

Namun, Argo belum merinci kapan dan kronologis penangkapan Jupiter. Hingga kini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

“Saat ini masih dalam penyidikan ya,” katanya.

Sebelumnya, Jupiter juga pernah ditangkap kasus narkoba pada 10 Mei 2016 karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram. Lelaki 36 tahun itu kemudian divonis 2,5 tahun penjara. Kemudian pada 27 Juli 2018 lalu dia telah dibebaskan. (sapuji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *