Pelaku Pembunuh Bayi Minta Maaf Sama Istri, Disoraki Warga di Kebon Jeruk

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : MS (23) pelaku pembunuh bayi berusia 3 bulan sebelum rekonstruksi di kobtrakannya sempat disoraki warga di Gang Bijaksana RT01/01 Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/5) petang. Tersangka sempat minta maaf kepada istrinya tapi dicueki.

Mengenakan baju tahanan warna orange, lelaki bertubuh kurus yang bekerja sebagai sopir loundry itu memperagakan bagaimana dirinya saat menganiaya bayi dari hasil perkawinannya dengan Siti Kholifah (23). “Seperti ini saya pak,” kata tersangka saat menganiaya bayi berupa boneka yang sudah disiapkan Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta  Barat.

Sang istri, Siti Kholifah juga ikut memperagakan ketika menemukan bayinya sudah dalam kondisi lemah sebelum kemudian dibawa pelaku ke Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dijelaskan oleh Panit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Ipda Muhammad Basir, pihaknya menggelar rekonstruksi dengan 18 adegan.”Pelaku sangat koferatif sehingga dapat memerankan semua perbuatannya,” kata Basir. Rekonstruksi itu sendiri menurutnya dilaksanakan untuk melengkapi BAP yang akan diajukan ke pengadilan.

Sementara Siti Kholifah, mengaku masih terpukul atas kejadian menimpa putrinya itu. “Suami saya sejak suka nyabu sering marah dan kalau dinasehati istri malah tambah galak,” ucapnya.

Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Ekananta Sitepu, mengatakan dalam kasus tersebut ada sekitar 18 saksi diminta keterangan termasuk seorang dokter puskesmas “Kami berterima kasih pada puskesmas. Sebab atas laporannya kasus itu dapat terungkap. Padahal jenazah bayinya sudah dimakamkan oleh pelaku. Dan untuk penyidikan terpaksa makam bayi dibongkar kembali. (Warto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *