Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Palmerah Kerja Bakti di Masjid Al-Hikmah

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, persenil Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, melaksanakan kerja bakti di Masjid Al-Hikmah di Jalan Palmerah Barat lll RT01/014 Kel. Palmerah, Kec. Palmerah,  Jakarta Barat.

Kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah tersebut dipimpin Wakapolsek AKP Tri Joko M,.dilaksanakan Sabtu (22/6) pagi lalu, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 mengambil thema  “Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Menurut Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa sebagaimana yang disampaikan Tri Joko, banyak tujuan dari kegiatan ini. Pertama Polri mengkampanyekan ke masyarakat  selain untuk menjaga kebersihan, juga mempererat silaturahmi antara aparat TNI dan Polri dengan masyarakat .”Kami ingin menumbuhkan semangat goyong rotong di tengah-tengah masyarakat,” ujar  Tri Joko, Senin (24/6) sore.

Pihak pengurus masjid mengucapkan terima kasih anggota Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, telah melakaanakan kerja bakti membersihkan ruangan tempat ibadah, pekarangan dan saluran air.(Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *