Dituduh Selingkuh, Tukang Ojek Bacok Oknum Tentara di Cengkareng

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Dituduh selingkuh dengan wanita beranak  dua anak, tukang ojek pangkalan membacok tangan  Praka HT yang dikenal sebagai Ketua RT di  Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (2/7) siang.

Pelaku kini dalam pengejaran polisi.

Menurut keterangan, pembacokan terjadi Selasa sekira Pk 11:30 WIB. Korban HT selaku ketua RT setempat menegur pelaku bernama Dodi Supriyadi alias Otong (34) yang dituduh berselingkuh dengan wanita sudah berkeluarga berinisial Mar (41) .

Lantaran sering ditegur oleh Praka HT, pengojek pangkalan itu menaruh dendam. Selasa siang, sakit hati Otong dilampiaskan dengan menghadang korban yang sedang berjalan kaki. Tanpa tegur sapa lagi, Otong yang sudah kemasukan setan menyerang ketua RT pakai samurai. Korban saat itu sempat menahan senjata tajam tersebut tapi akhirnya melukai telapak tangan kiri. Selanjutnya pelaku melarikan diri. Korban yang menderita luka dibantu warga dibawa ke RS Sumber Waras Tomang, Jakarta Barat.

Ny. Mar kepada petugas mengakui dirinya memang sudah dua tahun menjalin hubungan pribadi dengan pelaku . Ia sendiri mengatakan tidak tahu kalau pelaku yang sering ditegur ketua RT melakukan penganiayaan.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H. Khoiri ketika dihubungi JAKARTANEWS.ID, mengatakan motif penganiayaan itu diduga pelaku sakit hati dituduh selingkuh dengan istri orang.

“Korban sempat beberapa kali menegur karena pelaku sering datang ke rumah wanita yang sudah berkeluarga tapi malah marah,” jelas kapolsek yang menyebutkan pihaknya bekerjasama dengan Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat, saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan tersebut. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *