Polres Jakbar Gelar Bhakti Kesehatan di Rusunawa Promoter Polri

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Masih dalam rangkaian HUT BHAYANGKARA ke 73, Polres Metro Jakarta Barat, menggekar Bhakti Kesehatan di Rusunawa Promoter Pori Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kapolres Kombes Hengki Haryadi meminta seluruh jajaran personel untuk bersama-sama mendonorkan agar stok darah tidak kurang saat dibutuhkan masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan Sabtu (13/7) itu dihadiri Cabang Bhayangkari dipimpin  Ny. Intan Hengki, seluruh PJU dan para kapolsek di jajaran Polres Metro Jakarta Barat, serta personel Kodim 0503 JB. Rupanya Bhakti Kesehatan tersebut disambut baik masyarakat sekitar terutama penghuni rusunawa tersebut.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, kegiatan bhakti kesehatan ini terlaksana berkat kerja sama dengan PMI Pusat DKI Jakarta.

“Kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73. Bhakti kesehatan ini meliputi donor darah, cek asam urat, gula darah dan kolestrol.

“Ini  merupakan bentuk partisipasi sosial Polres Metro Jakarta Barat, kepada yang membutuhkan bantuan donor darah. Diharapkan sedikit banyak membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,  agar masyarakat bisa secara dini melakukan pengecekan kesehatan,” kata kapolres.

Hengki meminta seluruh personel untuk mendonorkan agar stok darah tidak kurang saat hendak diberikan kepada yang membutuhkan. “Semoga apa yang telah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata kapolres saat membuka kegiatan tersebut. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *