Polsek Cengkareng Ajak Toga dan Tomas Touring Religi Bogor-Sukabumi

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA : Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, ajak tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas ) touring religi dengan rute Batu Tulis Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/7) pagi. Dalam kegiatan itu polisi menggandeng Majelis Al – Karomah Racing Club’ N – MAX dipimpin KH Rudi .

Menurut Kapolsek Cengkareng, Kompol H.Khoiri yang memimpin touring religi, kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan dirinya dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana diperintahkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi.

“Tujuan kami untuk menyatukan kembali masyarakat yang sempat berkelompok di kubu 01 dan 02. Pemilu sudah selesai, artinya kita merajut kembali kebersamaan demi Persatuan Indonesia sesuai thema touring religi ini,” kata Khoiri saat sambutan menjelang keberangkatan Sabtu pagi.

Kapolsek kesempatan itu kepada peserta touring religi mengucapkan banyak terima kasih  atas partisipasi dan dukungan masyarakat yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 sampai  penghitungan suara, dan penetapan pemenang oleh KPU serta terakhir  putusan MK  situasi di wilayah Cengkareng  aman dan damai.

Khoiri tak lupa meminta  tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya karena keamanan adalah tanggung jawab bersama.”Polri tidak ada apa-apanya tanpa dukungan masyarakat. Mari sama-sama kita jaga wilayah tujuannya agar terhindar dari gangguan kamtibmas,” imbuhnya. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *