Pesan Bhabinkamtibmas Joglo : Mau Sukses Jauhi Narkoba

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID- JAKARTA Bhabinkamtibmas Kel. Joglo, Kec. Kembangan Jakarta Barat,  Aiptu Eko Hardiyanto,  berpesan kepada siswa siswi SMP YMIK Joglo, Jakarta Barat, agar meningkatkan mutu belajar. Jauhkan tawuran dan narkoba.

Denikian Aiptu Eko ketika tampil sebagai pembina upacara dihadiri 100 siswi siswi SMP YMK Joglo, Senin (26//8). Bhabinkamtibmas Polsek Kembangan Polres Jakarta Barat, untuk kesekian kalinya mengisi kegiatan kerjanya di sekolah-sekolah di wilayahnya. Mantan anggota reskrim itu ingin mewujudkan bahwa di Kelurahan Joglo,  Kembangan, tidak ada tawuran dan tidak ada narkoba melibatkan anak-anak sekolah.

“Saya setiap menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah  menyampaikan pesan kamtibmas yang menyentuh siswa siswi,” ujar lulusan Bintara Polri Lido 14  ketika dihubungi  Selasa (27/8) pagi.

Eko Hardiyanto tak lupa mengingatkan  para siswa siswi agar berhati-hati mencari teman di lingkungan tempat tinggalnya atau tidak  mudah diajak seniornya untuk kegiatan yang tidak bermanfaat. Apalagi  diajak ikut tawuran.

Bhabinkamtibmas yang rajin keliling kampung itu menghimbau para siswa siswi untuk menjauhi narkoba. Apapun jenisnya jangan sekali-kali untuk mencoba. “Kalian harus meningkatkan mutu belajar dan kalau mau sukses di kemudian hari  jauhi narkoba,” pesannya lagi kepada para anak didik di SMP YMK Joglo. Pada setiap menjadi pembina upacara di sekolah, Eko mengangkat thema menanamkan jiwa Nasionalisme sejak dini kepada para penerus bangsa.(Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *