Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri : Jangan Putus Asa, Kalian Bisa Jadi Orang Hebat

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Di hadapan sekitar 200 anak yatim, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat,  Kompol H.Khoiri, mengatakan adik-adik jangan putus asa dan harus tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita.

Demikian  disampaikan kapolsek pada Peringatan Tahun Baru Hijriah 1441 H di Yayasan Al – Ijtima’ Al – Khoiriyah Jalan Pondok Randu Gg Anggrek RT 04/02 Kel. Duri Kosambi Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (21/9) pagi. Menurutnya,  untuk menggapai cita-cita harus rajin belajar. “Kelak nanti,  kalian akan menjadi orang hebat. Insya Allah dari kalian ada yang menjadi dokter atau pejabat,” tutur Khoiri.

Kehadiran Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri memang sengaja diundang Ustad H.Burhanuddin
selaku ketua Majelis Al – Ijtima Al – Khoiriyah yang meminta kapolsek untuk menjadi qori dalam acara tersebut. Sedangkan sebagai penceramahnya, KH Hisyam.

Kapolsek yang hadir didampingi Kanit Binmas, Iptu Wiyanto, dan Bhabinkamtibms Kelurahan Duri Kosambi, Bripka Achmad Haris, saat itu menyampaikan pesan khamtibmas kepada warga masyarakat sekitar, antara lain orangtua dapat mengawasi putra putrinya jagar tidak terlibat pengebutan liar, tawuran, dan narkoba.

Untuk peredaran narkoba, kata kapolsek, pihaknya baru-baru ini melakukan tindakan tegas terhadap bandar sabu. Untuk masalah narkoba jangan sampai menimpa anak kita. Sebab dari banyak penjahat jalanan yang ditangkap polisi sebagian besar pelakunya menggunakan narkoba. Menjambret atau merampok dan mencuri sepeda motor karena untuk membeli narkoba.

“Bahkan ironisnya, seorang anak membunuh ayahnya sendiri pernah terjadi  pelakunya  setelah dicek urine positif menggunakan narkoba,”  ungkap Khoiri mengakhiri sambutannya. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *