FWP Juara 1 Futsal Kadiv Humas Polri Cup 2019

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA:Tim Futsal Forum Wartawan Polri (FWP) berhasil menjadi juara dalam Piala Kadiv Humas Polri Cup 2019 saat melibas Pokja Wartawan Jakarta Selatan dengan skor meyakinkan yakni 6-2 di lapangan Planet Futsal, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu (22/9).

Gol tersebut diborong oleh pemain FWP dengan nomor punggung 10 bernama Baking, dan satu gol diboyong Aden dengan nomor punggung 4.

“Kita merasa bersyukur atas kemenangan yang kita dapat saat bertanding melawan Pokja Wartawan Jakarta Selatan,” kata Ketua FWP, Naek Pangaribuan di lokasi, Minggu (22/9).

Naek menyebutkan semoga tren positif ini bisa berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya. Selain itu, kejuaraan ini merupakam ajang silahturahmi antar wartawan yang bekerja di desk masing-masing.

“Sekali lagi, kita sangat gembira dengan hasil ini, semoga FWP terus mendapatkan kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Jaya FWP,” ucapnya.

Sebelumnya, Piala Kadiv Humas Polri Cup 2019 tinggal menyisakan pertandingan final yang mempertemukan antara tim futsal Forum Wartawan Polri (FWP) melawan tim futsal Pokja Wartawan Jakarta Selatan.

Ketua FWP Naek Pangaribuan menyebut pihaknya akan menerima hasil dari pertandingan yang digelar di Planet Futsal Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu (22/9).

“Kita bersyukur tim FWP bisa masuk ke Final dalam kompetisi ini. Menang atau kalah tidak akan menjadi persoalan,” kata Naek di lokasi, Minggu (22/9). (Np)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *