Kapolsek Neglasari Tangerang:  Siapa Menjaga Kampung Kalau Bukan Kita Sendiri

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : “Siapa dan kapan lagi kalau bukan kita sendiri yang menjaga kampung kita,” kata Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R Manurung, saat menyampaikan sambutan pada Peringatan 1 Muharram 1440 H,  di Masjid Jami Baiturrohim di Jalan Mustang Neglasari Kota Tangerang.

Pada acara yang berlangsung Sabtu  (21/9) malam itu, Manurung  mengucapkan terima kasih kepada warga Neglasari yang selama ini turut berperan serta  membantu keamanan sehingga wilayah Kecamatan Neglasari aman dan kondusif.

Manurung menyampaikan pesan Kapolres Metro Tangerang, Kombes Abdul Karim, warga Neglasari jangan mudah diprovokasi, jangan gampang diajak oknum tak bertanggung jawab untuk ikut-ikutan melakukan aksi demo ke Jakarta. Lebih baik menjaga kampung  sendiri.

Acara diselenggarakan  IRMA (Ikatan Remaja Masjid) Baiturrohim itu menampilkan penceramah Syeikh Hussein Jaber dihadiri 300 jamaah. Selain hadir Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, kesempatan itu juga hadir Lurah Neglasari Rudi Kusna dan Ketua DKM Masjid Jami Baiturrohim H. Hasan dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *