Sambut HUT TNI ke 74, Polres Jakbar dan Tiga Pilar Senam Jasmani Bersama

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Polres Metro Jakarta Barat dan  Tiga Pilar menggelar senam jssmani bersama bertrmpat di lapangan PT Jarum Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (4/10) pagi. Kegiatan syukuran  menyambut HUT TNI ke 74 tersebut menghadirkan artis Nikita Mirzani dan Karina Syahna salah satu finalis Putri Indonesia.

HUT TNI ke 74 dengan thema TNI Prifesional Kebanggaan Rakyat itu berlangsung semarak. Kesempatan itu Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi  dan Kodim 0503 Kolonel Kav Valian Wicaksono, keduanya diusung sejumlah anggota.
Saat itu hadir Wakil Walikota Jakarta Barat, M Zen dan Tatang Ketua Forum Kerukuran Umat Beragama (FKUB) Jakarta Barat.

Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein, dalam sambutannya mengatakan dengan  bertambahnya usia TNI mudah- mudahan Negara Republik Indonesia semakin maju,  masyarakat semakin sejahtera dan keamanan di wilayah Jakarta Barat,  selalu aman dan kondusif.

Sedangkan Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi menyatakan TNI berterima kasih kepada Kapolres berserta anggota Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran. “Prajurit TNI mewakili atas nama Kodim 0503 JB merasa terhormat,  merasa bangga karena secara khusus menyambut HUT TNI yang jatuh tanggal 5 Oktober telah diselenggarakan acara seperti ini. “Tentu saja ini sangat luar biasa,” cetusnya.

Menurutnya sudah lebih dari 10 hari, pihaknya membantu dan saling  bahu membahu menjaga  keamanan wilayah Jakarta Barat, agar tetap aman dan kondusif. “TNI-Polri bersinergitas dan solid,  TNI Polri jangan mau dipecah belah,  untuk keutuhan NKRI,” tandasnya.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi  mengatakan, pihaknya merasa bangga dan bahagia. Dituturkannya, TNI Polri sama-sama manusia,  TNI Polri hanya berbeda seragam  dan berbeda tugas.  TNI-Polri tiang negara ini,  pilar negara ini,  banyak yang ingin TNI Polri bentrok. Namun  banyak pula masyarakat yang mengapresiasi untuk TNI-Polri dalam menjaga keamanan.  “Tingkatkan solidaritas,  selamat HUT TNI ke 74 tahun. TNI profesional,  kebanggaan Masyarakat,” katanya bersemangat. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *