Kapolsek Metro Tamansari : Generasi Milenial Jangan Sampai Terprovokasi

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Pada pertemuan silaturahmi  generasi milenial dari kalangan siswa siswi SMA dan SMK  dengan Tiga Pilar Jakarta Barat, Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Ruly Indra Wijayanto mengimbau agar tidak lupa mengecek kebenaran setiap informasi yang diterima sehingga tidak menjadi korban berita hoax.

“Mari kita bersama-sama berkomitmen jangan sampai terprovokasi,” kata  Ruly di hadapan siswa siswi SMA dan SMK se- Jakarta Barat, Selasa (15/10) siang.

Pada acara yang berlangsung di Ruang MH.Tamrin Kantor Walikota Jakarta Barat, Ruly mengatakan para pelajar tersebut  agar selalu mengantisipasi kenakalan remaja dan bahaya narkoba, serta anarkisme.

Acara silaturahmi generasi milenial tersebut berlangsung hangat. Para pelajar  didampingi guru mereka juga mendengarkan sambutan PLH Kasdim 0503 JB  Mayor Kav. Sapta Raharja. Dikatakan Sapta, berita-berita hoax itu tak bisa dipertanggung jawabkan dan  itu hanya untuk memecah belah serta merusak ideologi NKRI.

Dengan adanya teknologi, lanjut Sapta, harus bisa dimanfaatkan oleh generasi milenial untuk kegiatan belajar karena generasi milenial adalah generasi penerus bangsa ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Jakarta Barat,  M Zein  menambahkan bahwa di era globalisasi ini kemajuan teknologi dengan mudah mendapatkan informasi cepat. Para siswa dan siswi kata Zen, sengaja dikumpulkan untuk membentuk karakter. “Raihlah cita-cita setinggi-tingginya dengan belajar sungguh sungguh untuk kemajuan NKRI,” pesannya.

Acara diprakarsai Polres Metro Jakarta Barat, dihadiri Kasdin Dik 1 DR Agus Ramdani, Kasdin Dik 2 Uripasih,  Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Widiastuti Chasanah Putri, Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz,  dan kasat binmas, para kapolsek serta para perwira lainnya. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *