7 Penyekap Direktur di Hotel Kawasan Tamansari Ditangkap Polisi

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, meringkus 7 preman bayaran yang disewa perusahaan penagih utang (Debt Colector) untuk mengintimidasi dan melakukan penyekapan seorang  direktur utama PT Maxima di sebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Direktur Utama PT Maxina bernama Engkos Kosasih berhasil diselamatkan petugas gabungan Unit Jatanras dan Unit Resmob Polres Metro Jakarta Barat, dipimpin Iptu Dimitri Mahendra dan AKP Hasoloan.
Ketujuh preman bayaran dari perusahaan penagih utang PT. HSJS sampai Minggu (27/10) sore masih dalam pemeriksaan.

Penangkapan ketujuh preman bayaran yang sudah meresahkan masyarakat itu sempat mengundang perhatian warga  di sekitar hotel di daerah Tamansari, Jakarta Barat itu.Setelah mereka diamankan, selanjutnya dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat, untuk diproses.

“Ketujuh pelaku itu melakukan intimidasi dan penyekapan terhadap Engkos Kosasih selaku Dirut PT Maxima di Hotel Grand Akoya Tamansari, Jakarta Barat, ” jelas AKBP Edy Suranta Sitepu, Minggu sore.

Menurut Edy, saat ini ketujuh pelaku dan korban sedang dilakukan proses penyelidikan .”Kami masih melakukan proses pengembangan. Secara detail mengenai kasus ini akan disampaikan dalam waktu dekat pada press conference,” ujarnya. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *