Ibu Korban Tawuran di Tambora: Sebelum Pergi dari Rumah Rebutan Sandal

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Nyonya Yu (41) ibu kandung Iki korban tawuran di Kali Pojok  Krendang Utara,  Jakarta Barat, Sabtu (26/10) subuh masih diselimuti rasa sedih mendalam. Ibu empat anak itu mengaku sempat berebutan sandal dengan putranya sehari sebelum musibah tersebut.

“Hal itu tidak pernah terjadi. Dia bilang, mah sandalnya dipakai Iki ya. Semula saya sempat merebut sandal yang masih ditangan anak saya. Tapi akhirnya saya biarkan dipakai Iki,” ungkap ibunya yang ditemui sehabis diminta keterangan di Polsek Tambora, Sabtu malam.

Istri Ma (42) baru sadar kalau itu ulah putranya yang terakhir. “”Beberapa jam sebelum kejadian  saya sempat mencari karena sudah jauh malam Iki belum pulang. Paginya Ny. Yu mendapat berita buruk dari sejumlah tetangganya kalau Iki menjadi korban tawuran, tubuhnya terkena bacokan dan sedang mendapatkan pertolongan secara medis di rumah sakit.

Mengetahui itu, meledaklah tangis ibu tersebut. Yu sempat jatuh pingsan. Keluarga dan tetangganya mengawal keluarga Yu ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. “Di rumah sakit anak saya sudah meninggal mengenaskan tubuhnya menderita luka bacokan,” urainya dengan lagi.

Yu dan suaminya Ma menyatakan tidak terima atas perbuatan pelaku.”Saya percaya nanti Pak Polisi menangkap pelaku secepatnya dan diproses secara hukum,” kata Yu yang menyebutkan jenazah putranya sudah dimakamkan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu sore.

Keluarga korban tinggal di kawasan Angke, Jakarta Barat. Yu, menjelaskan,   putranya Iki merupakan buah perkawinannya dengan suami pertama . Setelah bercerai, wanita yang sudah mempunyai empat anak itu menikah lagi dengan Ma. Anaknya hanya sekolah sampai kelas 4 SD. Iki diakui sering membantu ibunya.(Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *