Ketum PSSI Iwan Bule Berharap Sepak Bola Indonesia Semakin Maju

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA:Kongres Luar Biasa atau KLB PSSI akhirnya memilih Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule sebagai PSSI periode 2019-2023.

Ia mengucapkan terima kasih atas atensi, doa dan dukungan yang diberikan.

“Dengan amanah yang diberikan kepada saya untuk mengabdi sebagai Ketua PSSI semoga membawa sepak bola Indonesia semakin maju dan apa yang menjadi harapan serta keinginan masyarakat Indonesia terhadap Sepak Bola Indonesia yang lebih baik dapat terwujud,” ujar Iwan Bule, Sabtu, 2 Nopember 2019.

Sebelumnya, Kongres Luar Biasa atau KLB PSSI akhirnya memilih Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule sebagai Ketua Umum. Jendral Polisi bintang tiga ini akan memimpin PSSI periode 2019-2023.

Dalam KLB PSSI di Hotel Shangri-la, diikuti 86 voters untuk memilih ketua umum, dua wakil ketua umum dan 12 komite eksekutif atau exco.

Dari 86 voters atau pemilik suara 82 peserta memilih Iwan Bule, sedangkan tiga suara abstain.
Dua calon lainnya, Rahim Soekasah dan Arif Putra Wicaksono tidak mendapatkan suara. Untuk Persis Solo perwakilannya tidak mengikuti pemilihan.

Delapan calon lainnya memilih mundur. La Nyala Matalitti sudah menarik diri beberapa hari lalu, lalu Benhard Limbong mundur di sesi pagi.
Enam calon lainnya Fary Djemy Francis, Vijay Fitriyasa, Yesayas Oktovianus, Sarman El Hakim, Benny Erwin, Aven Hinelo keluar dari ruangan sidang atau walk out..(np)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *