Gowes Santai TNI – Polri Perkuat Sinergitas dan Soliditas Jaga Kamtibmas

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-TANGERANG : Untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat sinergitas dan soliditas TNI -Polri dalam menjaga kamtibmas, telah berlangsung gowes santai dengan jarak tempuh 22 kliometer dimulai dari Mapolres Bandara Soekarno Hatta sampai Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (3/11) pagi.

Kegiatan yang dimulai  sekitar Pk 06:40 WIB itu merupakan wujud sinergitas TNI dan POLRI, dimana kegiatan tersebut sebagai  salah satu rangkaian perayaan HUT TNI ke 74. “Gowes TNI–Polri kali ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI–Polri itu bersinergi dan solid tidak hanya dalam kegiatan kedinasan, tetapi juga kompak pada setiap kegiatan,” kata  Komandan Korem 052, Kolonel Inf Tri Budi Utomo.

Sedangkan Kapolres Bandara Soekarno Hatta, AKBP Arie Ardian Rishadi, menuturkan bahwa bersepeda ini selain untuk menjaga sinergitas TNI–Polri dalam bertugas, juga bertujuan mempererat tali silahturahmi. “Kegiatan gowes dapat menyegarkan tubuh agar tetap sehat, bugar, serta jantung kuat dan kegiatan bersepeda itu bisa dilakukan oleh semua umur.” ujar mantan Wakapolres Metro Jakarta Pusat tersebut.

Star gowes dimulai dari Mapolres Bandara Soekarno Hatta, belok kanan dan putar balik menuju TOD – lanjut ke Gedung 600, bunderan masuk ke Area Cargo, dilanjutkan  ke Jalan Perimeter Selatan, menuju Pintu Air 10 dan sampai Jembatan  Kaca Pasar Baru Tangerang. Sebelum Polres Metro Tangerang Kota Cek Point, lanjut ke Jalan Gatot Soebroto Cimone, menuju arah PT. Arwana Citramulia Tbk – Jatiuwung.

Para pejabat TNI dan Polri yang mengikuti kegiatan tersebut, Danren 052/Wkr, Kolonel Inf. Tri Budi Utomo, Kapolres Jakbar, Kombes  Hengki Haryadi, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan, Dandim 0503/Jakbar, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, Kapolres Bandara Siejarno Hatta , AKBP Arie Ardian Rishadi,  Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdi Irawan, Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya S.P Sembiring, Danramil 06 Jatiuwung,  Mayor Inf. Deni Suryo dan Edi Suyanto selaku CEO PT. Arwana Citramulia Tbk. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *