Kapolsek Cengkareng Pimpin Operasi Sikat Jaya Meminta Dukungan Masyarakat 

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Sebanyak 13 lelaki diamankan Operasi Sikat Jaya Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (6/11) sore. Mereka terdiri dari 6 orang mata elang,  dua dicurigai sebagai pengedar sabu dan lima pengamen yang memaksa meminta uang. Operasi khusus dilaksanakan anggota Unit Reskrim dan Unit Narkoba.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H.Khoiri  memimpin operasi tersebut di Jalan Raya Kapuk dan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat,

“Operasi akan  terus dilakukan baik siang atau pun malam hari. Nanti tim ini juga akan operasi di apartemen atau Rusun di wilayah Cengkareng,” jelas kapolsek tanpa menyebutkan waktunya.

Menurut Khoiri, sasaran utama aksi premanisme dan peredaran narkoba di perkampungan penduduk, apartemen atau di rumah susun. “Kami meminta dukungan penuh dari masyarakat terutama terhadap pemberantasan narkotika dan obat berbahaya atau narkoba,” kata kapolsek yang menyebutkan dua orang pengedar sabu dengan barang bukti 0,40 gram akan diproses.

Terkait adanya mata elang yang ditangkap, menurut Khoiri mereka termasuk meresahkan. Begitu juga para pengamen diamankan selain mabok minuman keras, mereka sering memaksa minta uang. Tim Operasi Sikat Jaya menyita minuman keras 15 dus berisi 180 botol dari Toko Santosa di daerah Cengkareng Timur, Jakarta Barat.(Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *