Pasca Bom di Medan, Polres Jakbar Tingkatkan Pengamanan

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Pasca terjadinya bom bunuh diri di Polrestabes Medan, pengamanan di Polres Metro Jakarta Barat dan jajarannya juga ditingkatkan. Setiap pengunjung dilakukan pemeriksaan terutama barang bawaan. Namun pelayanan di Polres Metro Jakarta Barat berjalan normal.

Pengawasan di lingkungan Mapolres Mwtro Jakarta Barat di Jalan S Parman No. 31 Slipi, lebih ditingkatkan. Penjagaan mulai pintu masuk mapolres dan sekitarnya dilakukan patroli setiap 30 menit baik di ruangan pelayanan pengaduan sampai ke ruangan Satuan Reskrim dan Narkoba. Sama halnya terhadap pengunjung yang akan membesuk tahanan.

“Pengawasan lebih ketat baik terhadap pengunjung yang akan membuat SKCK atau ojek online dilakukan pemeriksaan terutama mereka yang membawa barang bawaan,” kata Kaur Humas Polres Metro Jakarta Barat,  Iptu Bahrun, Rabu (13/11) siang.

Ditambahkan, pelayanan secara umum tetap berjalan normal. Tapi setiap pengunjung  harus menunjukkan bahkan meninggalkan identitas di pos penjagaan sebelum masuk Mako Polres Metro Jakarta Barat.

Sebagaimana dijetahui, ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan terjadi Rabu sekitar Pk 08:45 WIB. Pelaku diduga mengenakan atribut ojek online. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *