Kapolsek Senen Apresiasi Warga Menangkap Pelaku Kejahatan

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Ewo Samono, mengapreasi sejumlah warga dan anggota Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara karena telah menangkap pelaku kejahatan di wilayah tersebut, Selain itu, kapolsek menyerahkan kunci rumah seorang marbot masjid yang selesai dibedah.

“Kami menyerahkan penghargaan ini bukan karena nilainya. Tapi semata-mata sebagai apresiasi karena saudara-saudara yang telah berpartisipasi membantu Polri menangkap pelaku kejahatan,” kata kapolsek saat memberi sambutan dalam satu apel yang digelar di halaman  mapolsek bersamaan dengan acara pelepasan anggota yang purna bhakti dan perkenalan kanit reskrim baru, Sabtu (30/11) siang.

Ewo Samono mengatakan, pihaknya mengakui antusias warga masyarakat yang peduli menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Apalagi anggota  Pokdar Kamtibmas, saya melihat sendiri setiap malam ikut berpatroli bersama anggota kami. Partisipasi seperti itu menurut saya sangat berarti,” ujar kapolsek lagi.

Ewo menjelaskan, lima orang warga yang  menangkap pelaku pencuri sepeda motor antara lain, Rizky Ramadhon, Dani Saputra, Nova Kristiyanti, Elang Maulana dan Imam Syafi’i. Sedangkan anggota Pokdar Kamtibmas yang telah menangkap dua provokator tawuran lelalui instagram masing-masing bernama Aeif Firmansyah, Uut Sirajul Munir, Kwok Aylie, Richard Jordan dan M Nuzuludin. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *