Polres Jakbar Antisipasi Aksi Reuni 212 di Monas

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Mengantisipasi aksi damai reuni 212 yang berlangsung di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Polres Metro Jakarta Barat, menggelar apel siaga di halaman mapolres di Jalan S Parman, Slipi, Minggu (1/12) . Massa berdatangan tengah malam karena kegiatan tersebut dimulai Pk 02:00 WIB.

Untuk mengantisipasi aksi damai reuni 212, ratusan personil Polres Metro Jakarta Barat, bersiaga di sejumlah titik. Sebab kegiatan itu patut diwaspadai potensi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah  Jakarta Barat.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi yang disampaikann Kabag Ops AKBP Wuryantono, meski lokasi aksi damai alumni 212 dilaksanakan di wilayah Jakarta Pusat,  tetapi Polres Metro Jakarta Barat, bersama jajarannya bersiaga hingga aksi damai 212 selesai diperkirakan hingga Senin (2/12) siang.

Wuryantono menegaskan pada apel tersebut, semua anggota agar melakukan deteksi dan antisipasi dini terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Jakarta Barat, karena tidak menutup kemungkinan dalam aksi damai tersebut dimanfaatkan oknum-oknum tertentu untuk melakukan aksi yang tidak diinginkan. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *