Polsek Tambora Punya Ruang Media Centre

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, sekarang mempunyai ruang media centre. Disaksikan sejumlah awak media dan Tiga Pilar serta tokoh agama di Kecamatan Tambora, ruangan berada di lantai dua penjagaan itu diresmikan Kapolsek Kompol Iver Son Manossoh ditandai pengguntingan pita.

“Sudah lama kami berniat membangun ruang media centre. Sebab media centre ini merupakan langkah kita dalam mendukung program kapolri yaitu manajemen media yang harus diperkuat,” kata Iver saat peresmian Jumat (6/12).siang.

Iver menuturkan, ruang media centre Polsek Tambora bukan hanya sebagai sarana sinergitas antar media. Tetapi sekaligus sebagai wadah 4 Pilar dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Menurut kapolsek, Media Center merupakan program kreativitas dari  Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi .

“Di jajaran Polda Metro Jaya, pertama kali yang mempunyai Ruang Media Centre adalah Polres Metro Jakarta Barat,” ujarnya. Kapolsek berharap, ruang media Centre ini dapat dipergunakan dengan baik, demi mensukseskan program kapolri dengan tujuan menyampaikan informasi kegiatan kegiatan kepolisian dalam rangka
memelihara dan menjaga kentibmas kedepan.

Sementara itu, Warto mewakili awak media berterima kasih kepada Kompol Iver Son Manossoh yang telah membangun ruang Media Centre.  Memang diakui oleh para awak media bahwa Polsek Tambora pertama kalinya membangun Ruang Media Centre. Diharapkan  ke depan dapat bekerja sama lebih baik lagi dengan Tiga Pilar, khususnya Polsek Tambora. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *