Polsek Tanjung Duren Bantu Pembangunan Menara Masjid Al Mustaqiem

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, memberikan bantuan untuk pembangunan menara Masjid Al Mustaqiem di daerah Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pengurus masjid menyatakan terima kasih atas bantuan yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Kompol Lambe Patabang Birana.

Bantuan berupa dana diserahkan Lambe ke Ustadz Junin dikenal sebagai imam di masjid tersebut. “Bantuan dari kami semoga bermanfaat untuk merampungkan menara masjid,” kata kapolsek disaksikan para pengurus, Selasa (10/12) sore.

Dikatakan Lambe, pemberian bantuan untuk tempat ibadah bukan pertama kalinya. “Semua ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan warga dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut kapolsek, kegiatan itu dapat mewujudkan sinergitas Polri dengan masyarakat.”Harapan kami dengan sinergitas yang kuat, warga masyarakat mamou menjaga dan memelihara ketertiban agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjing Duren Polres Metro Jakarta Barat, tetap kondusif dan damai. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *