Ormas di Cengkareng  Siap Amankan Perayaan Natal dan Malam Tahun Baru 

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Sejumlah ormas dan anggota  Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, siap membantu pengamanan Perayaan Natal dan Malam Tahun Baru. Mereka bersiaga di  gereja, tempat keramaian dan mal.

“Kesiapan mereka telah disampaikan pada pertemuan antar pengurus Pokdar, ormas dan pengurus gereja se-Kecamatan Cengkareng,” kata Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H.Khoiri, Jumat (13/12) malam.

Menurut Khoiri, sejumlah ormas dan Pokdar Kamtibmas sudah rutin setiap tahun membantu pengamanan Perayaan Natal dan malam pergantian tahun yang diwarnai pesta kembang api tersebut. Pertemuan di aula Mapolsek Cengkareng, tersebut diikuti 60 pengurus gereja dan ormas se-Kecamatan Cengkareng, serta dihadiri Danramil Kapten Inf Sudarsono dan Camat Cengkareng, Ahmad Faqih.

Kapolsek pada pertemuan tersebut berharap kerja sama lebih kuat dan kegiatan di malam pergantian tahun itu dijadikan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi dengan harapan situasi malam tahun baru berjalan aman, damai dan kondusif.”Bagi warga masyarakat yang merayakan malam tahun baru tetap meningkatkan kewaspadaan dan menjaga ketertiban serta keamanan lingkungannya,” pesannya.

Sementara Fendy Taslim selaku Ketua Citra Bhayangkara yang merupakan Pokdar Kamtibmas Polsek Cengkareng,  selain siaga di gereja juga membantu personil Polsek Cengkareng di Pos Pengamanan Operasi Lilin Jaya 2029. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *