Kapolres Jakbar Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Itqon Cengkareng 

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA :  Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru, dalam kegiatan kerjanya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Itqon di Jalan Haji Selong RT 04/03  Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (14/1) malam.

Kedatangan Audie yang asal Papua kelahiran Marauke itu disambut hangat KH Mahfudz Asyirun yang dikenal juga sebagai Rois Syuriah PBNU DKI Jakarta. Kapolres datang didampingi Kapolsek Cengkareng, Kompol H.Khoiri dan Kapolsek Kalideres, Kompol Indra Maulana Saputra.

Audi menyatakan menitip diri sebagai kapolres baru di Jakarta Barat.”Mohon kehadiran saya diterima Pak Kyai,” ujar kapolres yang mengenakan kopiah warna hitam tersebut. Menurut mantan Kepala SPN Polda Metro Jaya ini,   silaturahmi selanjutnya akan dilaksanakan juga ke para tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Dikatakan Audie, adanya pondok pesantren tersebut tentu saja sudah banyak mencetak generasi muda yang berakhlak dan kelak diandalkan menjadi penerus pemimpin bangsa dan negara. “Diharapkan dari pondok pesantren ini akan lahir pimpinan besar,” cetusnya. Kunjungan kapolres ke Pondok Pesantren Al-Itqon adalah sebagai wujud pendekatan pimpinan Polri kepada ulama dan masyarakat.(Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *