Jalin Silaturahmi, Polres Brebes dan Polres Semarang Gelar Pertandingan Sepakbola Persahabatan

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – BREBES: Pertandingan persahabatan olahraga antara dua  Polres wilayah hukum Polda Jawa Tengah digelar dalam rangka memupupuk kebersamaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubbag Humas Polres Brebes  AKP Suraedi disela sela pertandingan persahabatan  Sepakbola antara Bhayangkara FC Polres Brebes melawan Bhayangkara FC Polres Semarang, yang dilaksanakan di Stadion Karangbirahi Brebes, Jumat (31/1/2020).

Dimana kedua Kapolres yakni Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono dan Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat,  turun langsung memperkuat tim kesebelasanya masing masing.

“Selain kedinasan, kita disini juga memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi, salah satunya adalah menjalin kekeluargaan dengan cara olahraga sepakbola seperti yang kita laksanakan hari ini,” terang Kasubbag Humas AKP Suraedi.

Selain itu tujuan kegiatan pada hari ini juga lanjutnya, guna menjaga fisik dan stamina dari anggota Polri.

“Agar stamina fisik kita prima dalam melaksanakan tugas kita menganyomi, melayani masyarakat,” katanya.

Sementara itu, dalam pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Aipda Sarinto tersebut, Tim Bhayangkara FC Polres Brebes berhasil unggul dari Tim Bhayangkara Polres Semarang dengan skor 3-2. (Np)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *