Beraksi di 7 Lokasi Wilayah Tambora 6 Pelaku Begal Diringkus, Kapolsek Kompol Iver: Mereka Sadis

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Komplotan begal  sadis suka main bacok diringkus Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, dengan barang bukti senjata tajam dan hasil kejahatan mereka. Kasus itu terungkap berkat kerja keras polisi beberapa saat setelah  video aksi pembegakan kawanan itu viral di media sosial.

Isi rekaman video itu terlihat korban yang asyik memainkan HP miliknya didatangi beberapa pemuda dengan menggunakan senjata tajam dan melakukan perampasan. Korban tidak tinggal diam berusaha mempertahankan HP, akibatnya korban dibacok perut dan bagian pantatnya. Selanjutnya oleh warga korban dibawa ke rumah sakit.

Penjelasan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh setelah meneliti rekaman video tersebut lalu bergerak ceepat melakukan penyelidikan akan kasus tersebut. “Dari informasi yang diperoleh akhirnya kerja keras anggota kami membuahkan hasil. Ada 6 pelaku begal dikenal sadis itu berhasil ditangkap. Mereka berinisial NH Alias AH (19), DN ( 26 ), HS alias BT (19), CU (24), EI (17), dan Ms alias YS (35).

“Modus operandi kawanan tersebut  mencari sasaran korban di tempat sepi . Dalam aksinya mereka tidak segan-segan melukai korban,” terang kapolsek, Jumat (27/3) pagi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora,  AKP Suparmin mengatakan dari penangkapan keenam pelaku tersebut diamankan beberapa barang bukti satu Yamaha bebek warna hitam Nopol. B 4085 BTJ, tiga HP  dan turup kepala.

“Pengakuan para pelaku pernah beraksi di tujuh lokasi berbeda di wilayah hukum Polsek Tambora. (Warto)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *