Jualan Sepatu Rp 1 M Buat Lawan Corona,  Bocorocco Gelar Promo Beli 1 Gratis 1 

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Produsen sepatu kesehatan papan atas Bocorocco turut berpartisipasi dalam upaya memberantas Corona Virus Disease (Covid) 19 yang meresahkan masyarakat dunia. Melalui kegiatan sosial bertajuk ‘Bocorocco Melawan Corona’ ditargetkan dapat mengumpulkan uang hasil penjualan sebesar Rp 1 miliar untuk disumbangkan kepada pemerintah.

Ridwan Saidbun, selaku owner Bocorocco Indonesia mengatakan pihaknya menggelar program amal tersebut dalam upaya membantu pemerintah menyelamatkan masyarakat dari pandemi Covid 19. Melalui program ini pihaknya menggelar promo penjualan sepatu merek Bocorocco ‘beli satu dapat gratis satu’ yang berlaku bagi seluruh konsumen di Tanah Air.  “Uang hasil penjualan tersebut jika sudah terkumpul Rp 1 miliar,  sepenuhnya akan disumbangkan untuk gerakan melawan Corona,” ujar Ridwan di Jakarta, Jumat (27/3).

Bantuan tersebut akan diwujudkan dalam bentuk pembelian alat Rapid Covid Test senilai Rp 1 miliar untuk diserahkan kepada pemerintah pusat melalui Gugus Tugas Penanganan Covid 19. Saat ini petugas masih kekurangan alat test virus Corona, untuk itu,  Bocorocco akan menyumbang berupa alat test tersebut.

Ridwan menjelaskan konsumen yang membeli sepatu lewat program tersebut, secara otomatis menjadi donatur dalam upaya melawan Corona. “Bocorocco sebagai produk sepatu asal Itali yang mengadopsi teknologi ‘pillow concept’ dan sudah lama berkiprah di Tanah Air ingin berpartisipasi bagi bangsa Indonesia untuk melawan pandemi Covid 19. “Guna mewujudkan kegiatan donasi amal Rp 1 miliar ini kami mengajak masyarakat, khususnya kalangan konsumen untuk berpartisipasi pada promo penjualan Beli 1 Gratis 1 yang mana seluruh uang penjualan untuk mendukung kegiatan tersebut,” papar Ridwan.

Bocorocco dikenal sebagai brand sepatu olahraga yang dijamin empuk dipakai karena menggunakan teknik konsep bantal. Meski imejnya sebagai sepatu kesehatan namun modelnya bermacam-macam, baik untuk pria maupun wanita. Model sepatu didesain berbagai gaya untuk berbagai aktivitas seperti kegiatan santai,  olahraga,  kantoran,  maupun formal.  (joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *