Barcelona Menang Telak, Lionel Messi Top Skor

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – CARMENES: Barcelona memetik kemenangan saat bertamu ke markas Granada pada lanjutan pekan ke-18 Liga Spanyol musim 2020-2021. Bermain di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (9/1/2021) atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB, Barcelona menang telak 4-0 atas Granada.

Lionel Messi dan Antoine Griezmann sama-sama mencetak 2 gol dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Granada. Griezmann mencetak gol pada menit ke-12 dan 63′. Adapun Messi mencerak golnya pada menit ke-35 dan 42′.

Gol megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke gawang Granada membuat namanya memuncaki daftar pencetak gol terbanyak atau top skor Liga Spanyol.

Lionel Messi berhasil mencetak dua gol ke gawang tuan rumah Granada pada menit ke-35 dan 42′. Kini, Messi memuncaki top skor Liga Spanyol dengan torehan 11 gol.

Jumlah itu unggul satu gol dari striker  Villarreal, Gerard Moreno. Gerard Moreno sejatinya juga mencetak gol dalam Liga Spanyol pekan ke-18 ini. Akan tetapi, dia hanya mencetak satu gol ke gawang Celta Vigo pada Sabtu (9/1/2021) malam WIB. Tim Villarreal juga menang dengan skor 4-0 atas tuan rumah Celta Vigo.

Kemudian di urutan ketiga dalam top skor Liga Spanyol, ada nama eks Barcelona yang kini berseragam dengan Atletico Madrid, Luis Suarez yang berada di posisi ketiga dengan torehan sembilan gol. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *