Rancangan Victoria Classic dengan Sentuhan Hidup Bekerja dari Rumah Menjadi Andalan Masyarakat di  2021

EKBIS HEADLINE

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, menahan kita untuk berkegiatan di luar rumah tentu terlalu sering. Tapi bagaimana cara penghuni rumah terutama para milenial atau executive muda yang sering menghabiskan waktu di luar tempat tinggalnya agar tidak bosan berada di rumah saat sedang bekerja. Sekaligus menjadikan rumah sebagai tempat berwirausaha. CEO sekaligus Founder Comfee Living mengatakan. Untuk menghemat Pengeluaran dan Budget perlu memaksimalkan Rumah sebagai Tempat Bekerja sekaligus Tempat Usaha yang nyaman.

” Masyarakat mulai bosan dirumah tapi mau tidak mau kita harus patuh dan taat anjuran Pemerintah dan mulai membiasakan diri adaptasi bekerja dalam rumah dan usaha dalam rumah. Saya rasa sudah saatnya Masyarakat mulai memikirkan akan hal itu disamping juga menghemat pengeluaran dengan biaya sewa Gedung/ Ruko ” Ucap CEO sekaligus Founder Comfee Living Aldi Dwi Prastianto di Jakarta (20/01/2021)

COMFEE LIVING beranggapan bahwa Design Classic Victoria masih jadi andalan sekaligus trendsetter di tahun 2021 tetapi dengan tambahan penyesuaian space atau ruang. Design Classic Victoria sendiri terbilang cukup mudah di adaptasi, Dimana gaya ini memiliki identitas yang cukup tegas dan sangat merefleksikan “siapa” penghuninya. Gaya bertipikal klasik ini biasanya sarat dengan sentuhan-sentuhan khas yang diambil dari zaman kerajaan Inggris sehingga terlihat sangat berkelas dan grande. Desain Interiornya memiliki tampilan terkesan mewah, melambangkan semangat, optimisme, dan menampilkan nuansa keseluruhan yang luar biasa elegan. Pertimbangan-pertimbangan tersebut dijadikan tolak ukur sehingga Victorian Classic Style ini selalu dapat disesuaikan seiring perkembangan zaman dalam dunia desain dan arsitektur dari masa ke masa.

” Design Classic Victoria dengan ditambahkan konsep Live-Play-Work, membuat semua kegiatan di luar bisa dilakukan di dalam rumah. Pemaksimalan ruang memungkinkan para penghuni tetap bisa melakukan berbagai aktivitas, tak hanya sebagai tempat tinggal dan ruang keluarga, unit ini juga memungkinkan penghuni melakukan kegiatan lain seperti bekerja, berolahraga, beraktifitas dan lain-lain ” tegas Aldi.

Dirinya menganggap saat ini perubahan New Normal atau Tatanan Hidup Normal Baru bukan hanya dalam hal Kesehatan saja tetapi dalam Hal Bekerja. Masyarakat cenderung melakukan kegiatan bekerja di rumah dengan melakukan WFH dan juga memindahkan usaha nya dirumah dikarenakan menghemat pengeluaran dalam situasi seperti sekarang ini seperti membuat Butik Baju, Dapur Catering, Cafe Siap Saji hingga Kopi Kekinian. Hal inilah yang dirasa Comfee Living telah siap memenuhi kebutuhan hidup konsumen dalam bidang Design Interior.

“Konsep seperti ini adalah suatu inovasi yang dibutuhkan para calon konsumen di era New Normal seperti saat ini, PSBB di beberapa wilayah menjadikan rumah mengalami keterbatasan dalam melakukan kegiatan. Maka dari itu perlu sentuhan Renovasi ataupun Desain Interior untuk mempermudah mobilisasi dengan memanfaatkan asset yang ada berupa rumah dan juga menjadikan rumah sebagai tempat usaha ” tutup Aldi. (Ralian)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *