SDN Cilandak Barat 03 Gencar Penyemprotan Disinpektan Supaya Tetap Steril

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.IDJ- JAKARTA: Meski tidak ada tatap muka dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Sekolah SDN Cilandak Barat 03 Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, sekolah selalu melakukan penyemprotan keseluruh ruangan kelas dengan cairan Disinspektan sesuai protokol kesehatan supaya sekolah steril dari wabah virus covid 19. Hal ini dikatakan Mimi Herawati di kantornya, Kamis (28/1/2021).

Menurut Mimi, sudah jauh hari sekolahnya telah menyiapkan keperluan yang berkait dengan protokol Kesehatan seperti tempat cuci tangan, masker dan cairan handsanitaiser sebagai persiapan bila suatu saat nanti KBM tatap muka sudah bisa dilaksanakan.

“Kami sudah siapkan keperluan sesuai protokol kesehatan,mulai tempat cuci tangan dan kami juga siapkan masker, setiap siswa diberikan 2 helai masker, ” ujar Mimi.

Mimi menjelaskan selama pandemi tidak ada masalah dengan siswa belajar lewat daring. Menurut Mimi seluruh buku pelajaran sudah di bagikan pada siswa mulai dar kelas 1 hingga kelas 6 tinggal dipelajari dirumah.

“Kalau buku pelajaran telah kami bagikan pada waktu ambil rapor bulan lalu, tinggal dipelajari bersama gurunya lewat daring, ” tandasnya. (John A)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *