Personil Renakta Krimum Polda Metro Bagikan 5.000 Masker di Pasar Tradisionil Muara Angke

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Puluhan personil Subdit 5 Renakta Krimum Polda Metro Jaya, menyebar membagikan 5.000 masker kepada para pedagang dan pengunjung  di Pasar Tradisionil Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021) pagi.

 

Kasubdit 5 Reknata Krimum  Polda Metro Jaya,  AKBP Pujiyarto yang memimpin kegiatan tersebut, mengatakan anggotanya selain melakukan edukasi juga menyampaikan inbauan kepada masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan 3 M yaitu Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,  Memakai masker dan  Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

Ditambahkan Pujiyarto,  untuk menekan angka penularan dan penyebaran virus Covid-19, TNI-Polri tidak bosan-bosan melakukan edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai virus Corona.

“Bu, jangan lupa pakai masker. Itu masker yang ibu pakai sudah kotor diganti yang baru ya,” kata Pujiyarto sambil menyerahkan masker ke Bu Salima (40) salah satu pedagang di pasar tersebut.

Pujiyanto sempat melihat seorang bapak muda mengenakan masker hanya didagu dan putrinya yang dibonceng motor tidak pakai masker.” Anaknya juga harus pakai masker. Apalagi perginya ke pasar,” ucap Pujiyarto. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *