Serba 4 dari Piaggio di Motoplex Gaia Moto Antasari

EKBIS HEADLINE

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA : Angka 4 (empat) menjadi monumental bagi Piaggio Group saat membuka diler premium Motoplex di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Betapa tidak, selain memudahkan pelanggan dari empat penjuru, para penggemar juga memperolah satu akses untuk berbagai rangkaian menarik dari empat brand (merek), yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Tak cuma itu, di diler empat brand ini diterapkan empat pilar utama Piaggio, yaitu produk unggulan, suku cadang original dan berkualitas tinggi, aksesori penuh gaya untuk memperluas penawaran, dan fondasi premium.
Itulah sebab, saat kita mengunjungi Motoplex Antasari seperti mendapat kepuasan untuk menyalurkan gaya hidup dan dunia otomotif. Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain pintar khas Italia yang menghadirkan sebuah pengalaman belanja baru, karena showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.
Motoplex Antasari berdiri di area seluas 550 m2, yang terdiri dari showroom seluas 300 m2 dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris original, area bengkel berteknologi seluas 100 m2, dan lantai mezzanine seluas 100 m2. Diler ini memperkuat dan meningkatkan penawaran premium yang tak tertandingi dalam satu atap.
Diler ini juga menghadirkan lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih dan pintar, dengan lokasi yang relatif mudah diakses, tempat parkir yang luas, dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asik bagi pecinta gaya hidup.


Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menjelaskan diler 4 brand terbaru ini merupakan kemitraan bersama Gaia Moto. “Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia dan menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik, dan secara khusus menghadirkan kesempatan tak terlupakan untuk menemukan kehebatan produk Piaggio Group di bawah satu atap,” ujarnya saat peresmian Motoplex Gaia Moto Antasari, awal Februari ini.
Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto), menambahkan bahwa pihaknya melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia. Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang. “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia,” ujarnya.
Ya, kemitraan baru Piaggio Indonesia dengan Gaia Moto ini memberikan pengalaman holistik emapt brand premium yang berfokus pada pelanggan, sebuah cara unik dan berkesan untuk menciptakan fondasi agar pelanggan dapat merasakan elemen emosional dan fungsional dari brand termutakhir.
Untuk diketahui, PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonik Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa memberikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar. Setiap merek ini membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi. ,(yok)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *