Liga Champions: Manchester City dan Real Madrid Menang

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – ARENA: The Citizens julukan Manchester City menang atas tuan rumah Borussia Moenchengladbach, pada Rabu (24/2/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Laga berlangsung di Stadion Puskas Arena, Hungaria, armada Pep Guardiola menang 2-0 gol tanpa balas. Bintang kemenangan Manchester City pada laga tesebut adalah Bernardo Silva dan Gabriel Jesus berkat gol yang dilesakkan mereka pada menit ke-29 dan 65′.

Sebagai informasi, leg pertama pertandingan ini sejatinya digelar di Stadion Borussia-Park, Jerman, markas Moenchengladbach. Namun, karena Jerman sedang memberlakukan pembatasan wilayah terkait Covid-19, khususnya untuk siapa pun yang berasal dari Inggris, maka pertandingan

Sementara itu, pada saat yang bersamaan Real Madrid menang tipis 1-0 di kandang Atalanta, Stadion Gewiss. Gol semata wayang Los Blancos diciptakan oleh Ferland Mendy empat menit menjelang waktu normal berakhir (86′).

Leg kedua akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, kandang Real Madrid, pada 16 Maret 2021.

Pasukan Zinedine Zidane hanya perlu menahan imbang Atalanta tanpa gol untuk meraih tiket perempat final.

Sementara, La Dea butuh kemenangan dua gol tanpa balas untuk bisa melangkah otomatis ke babak selanjutnya.

Sedangkan Man City gantian menjamu Moenchengladbach, pada leg kedua akan dilangsungkan di Stadion Etihad, 16 Maret 2021.

Man City hanya membutuhkan hasil imbang pada leg kedua untuk lolos ke semifinal Liga Champions. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *