Juventus Menang Telak Hadapi Spezia, Ronaldo Kokoh di Puncak Top Skor

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – ALLIANZ: Laga Juventus vs Spezia berakhir dengan skor 3-0. I Bianconeri, julukan Juventus, menjamu Spezia pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, musim 2020-2021, di Stadion Allianz pada Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo sumbang 1 gol daftar top skor Liga Italia, usai membawa  Juventus  melibas Spezia yang berakhir dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan Cristiano Ronaldo dkk.

Sempat mengalami kesulitan pada babak pertama, pasukan Andrea Pirlo harus menunggu hingga menit ke-62 untuk menciptakan keunggulan.

Sentuhan pertama Alvaro Morata usai masuk menggantikan Weston McKennie langsung berbuah gol. Morata menjebol gawang Spezia memanfaatkan umpan pemain pengganti lainnya, Federico Bernardeschi. Wasit Juan Luca Sacchi sempat melihat tayangan VAR sebelum mengesahkan gol penyerang Spanyol itu.

I Bianconeri menambah gol pada menit ke-71 melalui aksi Federico Chiesa yang bermain apik sepanjang babak pertama.

Juventus mengunci kemenangan atas Spezia lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-89. CR7 menuntaskan serangan balik yang dibangun oleh Rodrigo Bentancur. Itu merupakan gol ke-20 Ronaldo dari 21 penampilan di Serie A musim ini.

Koleksi 20 gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo mengukuhkan posisinya di puncak daftar top skor Liga Italia 2020-2021 hingga giornata ke-25.

Ronaldo menjauh dari kejaran bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, yang berada di peringkat kedua dengan torehan 18 gol. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *