Chelsea Menang Dikandang Liverpool, Mason Mount Selebrasi Anime Dragon Ball

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – ANFIELD: Laga Liverpool vs Chelsea berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Mason Mount mencetak gol untuk membawa The Blues meraih kemenangan 1-0 pada laga pekan ke-29 Liga Inggris yang dimainkan lebih awal. Gol Mount tercipta setelah menerima long ball dari N’Golo Kante.

Mason Mount menjelaskan alasannya melakukan selebrasi ala kamehameha dari anime Dragon Ball pada saat menciptakan gol.

Mason Mount tak menyia-nyiakan umpan dari rekannya tersebut, Mount mengecoh Fabinho di dalam kotak penalti. Mount kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yang mengarah ke sisi kiri gawang Alisson Becker.

Setelah mencetak gol, Mount kemudian merayakan golnya dengan menirukan jurus Son Goku di anime Dragon Ball yaitu kamehameha di hadapan rekan satu timnya, Kurt Zouma.

Jurus kamehameha ini adalah gestur menyatukan kedua tangan di pinggang sebelah kiri, lalu setelah tenaga dalam terkumpul dikeluarkan ke depan untuk menyerang musuh.

Seusai laga, pemain berusia 22 tahun itu pun menjelaskan alasannya melakukan selebrasi kamehameha dari anime Dragon Ball. Mount mengaku terinspirasi dari Kurt Zouma yang kerap menonton anime, termasuk Dragon Ball.

“Kami mengambil banyak penerbangan untuk pertandingan tandang, saya dan Chilly (Chilwell) duduk di belakang Kurt Zouma di pesawat dan dia selalu menonton anime,” kata Mount kepada Sky Sports seperti dikutip dari Express.co.uk.

“Kami selalu menonton dari belakangnya dan itu jadi inspirasi untuk selebrasi,” ujar Mount.

“Saya berkata pada Chilly, jika saya mencetak gol atau dia mencetak gol maka kita harus melakukannya (gestur kamehameha),” ujar Mount menambahkan.

“Pada akhirnya saya mencetak gol hari ini dan kami melakukannya (jurus Son Goku anime Dragon Ball) dan selebrasi itu untuk Zouma juga,” tutur Mount mengakhiri.

Hasil kemenangan atas Liverpool membuat posisi Chelsea naik ke peringkat empat  klasemen Liga Inggris. The Blues kini telah mengoleksi 47 poin dari 27 pertandingan. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *